ELLE Fashion Trend "The April Issue"

Wednesday, April 28, 2010


Cover ELLE Indonesia yang membuat saya tidak tahan untuk membelinya. Jennifer Lopez is look really fantastic.. Super gorgeous style with the best pose. I love it. Dan hal lain yang membuat cover ELLE terlihat semakin keren adalah halamannya yang mencapai 512+ halaman and of course this edition is The Biggest Style issue ever. Wow... Saya sangat suka ini.

Di dalam edisi ini terdapat artikel yang membahas ELLE Fashion Trend :



World of Fashion. Pertama kali melihatnya saya langsung terpesona, karena tidak lain ada perancang dunia yang sepertinya terinspirasi menggunakan batik khas Indonesia, yaitu Dries Van Noten. Betapa bangganya saya sebagai orang Indonesia, ketika batik khas Indonesia dapat semakin dikenal di dunia.



Tampil fierce dengan sobekan dimana-mana.. Wow, this is totally cool style, tapi jujur saja kalau saya tidak berani mengenakannya, I'm really sorry! Tapi, walaupun begitu, saya tetap menyukai gaya ini, Looks Like Rock Star!



Blue..I love blue. Warna biru ini memang sejuk dan really good looking color.



Tampil boyish..kali ini tidak menjadi masalah, walaupun kita meniru gaya laki-laki tapi kita akan tetap terlihat cantik. You must try it, gals!

(Semua artikel ini ada pada ELLE Indonesia edisi April 2010)

0 komentar:

Post a Comment