Robert Pattinson is The Next Spiderman?

Sunday, April 25, 2010

Ketika mendengar berita ini rasanya kaget sekali! Sebenarnya saya merasa senang apabila Robert Pattinson menjadi pemeran Spiderman dalam sekuel Spiderman yang keempat, secara saya penggemar beratnya. Namun, rasanya agak janggal jika dia jadi Spiderman, karena selama ini mulai dari sekuel Spiderman yang pertama sampai yang ketiga, tokoh Spiderman sudah melekat pada Tobey Maguire. Jadi sangat disayangkan Tobey Maguire dan sutradara Sam Raimi memutuskan hengkang dari Spiderman, padahal sekuel Spiderman yang keempat akan dibuat.

Robert Pattinson merasa sangat senang jika dirinya bisa memerankan tokoh itu.Menurut Pattinson, para bos Hollywood sampai saat ini belum melakukan pendekatan mengenai peran tersebut. Tapi, ia merasa tergoda untuk mengambil, jika tawaran tersebut benar-benar muncul. "Saya tidak berpikir saya akan bermain Spiderman, walau saya akan sangat suka untuk melakukannya," ujar Pattinson, seperti dilansir TeenHollywood, Senin (8/2).

Aktor lain yang disebut-sebut akan menjadi The Next Spiderman selain dari Robert Pattinson adalah Zac Efron.



0 komentar:

Post a Comment